Connect With Us

Texts

Instructions

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Download

Blogger Themes

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
gusmala
medan, sumatra utara, Indonesia
Hargai orang lain jika kamu ingin di hargai...
Lihat profil lengkapku

Pengikut

RSS

kisah ku

Awalnya aku hanya kenal biasa saja, tapi sekarang jd deket banget dan akhirnya aku suka ma dia. Temen deket aku dah ngelarang aku untuk deket lagi ma dia karna aku bisa sakit hati, karna dia gak suka ma aku dan aku takut kalau dia tau tentang itu. Aku berharap rasa suka aku ke dia akan menjadi rasa seorang teman ke temannya. Kini aku hanya bisa berharap hidup dia slalu bahagia, karna melihat dia bahagi aku juga bahagia walau pun terkadang aku merasa sakit hati melihat dia deket ma orang lain tapi di satu sisi dia itu bukan milikku, jadi ku harus sabar ja menahannya. Ku berharap dia bahagia slalu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar