Connect With Us

Texts

Instructions

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Download

Blogger Themes

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
gusmala
medan, sumatra utara, Indonesia
Hargai orang lain jika kamu ingin di hargai...
Lihat profil lengkapku

Pengikut

RSS

HIDUP KU

Aku terlahir dari keluarga yang kurang mampu, ayah ku hanya seorang petani dan ibuku hanya seorang iburuah tangga. Terkadang akuminder dengan orang-orangdi sekita ku karna mereka memiliki kehidupan yang cukup. Saat aku duduk di bangku SD ayah ku sering sekali sakit jadinya keluarga kami tidakbegitu terurus. Aku memiliki dua orang abang dan satu orang adik perempuan.
Saat aku lulus SD aku ingin melanjut ke SMP N tetapi orang tua ku tigdak mampu, karna kedua abang kumasih SMA. Akhirnya aku masuk ke MTs yang tidak mengeliuarkan biaya sama sekali. Di MTs ituaku lumayan berprestasi, meski terkadamg hanya masuk sepuluh besar saja di kelas. Teman-teman ku sangat perhatian dengan keadaan keluargaku yang kuranh mampu. Di akhir kelas tiga MTs itu ada sebuah kabar yaitu tentang sebuah sekolah yang baru di buka untuk siswa/siswi yang kurang mampu biaya tapi memiliki prestasi dan keinginan belajar yang tinggi.
Dan seorang guru ku yang selama ini memperhatikan cara belajar ku yang lumayan di pelajaran IPA dan MATEMATIKA, dan iya menyarankan ku untuk mengikuti tes itu karna sekolah itu hanya untuk jurusan IPA. Tes demi tes pun ku lewati dan sampai pada akhir dari semua tes yaitu tes kesehatan dan ternyata aku lulus tes itu. Dan seka rang aku berpisah dengan orang tua ku karna bersekolah di SMS Unggulan CT Foundation yang tinggal di asrama........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar